Tips Memilih dan Menggunakan Senyawa Filler

Memilih senyawa pengisi tergantung pada jenis permukaan apa yang perlu diisi. Gunakan panduan ini untuk senyawa pengisi untuk memilih yang terbaik untuk pekerjaan itu.

Senyawa pengisi sangat berharga untuk memperbaiki celah dan mengisi lubang pada permukaan kayu atau logam. Beberapa jenis pengisi tersedia, dan pilihan tergantung pada permukaan tempat Anda bekerja.

Batang lak adalah lilitan tipis dari lilin yang dilelehkan dengan besi solder untuk mengisi retakan dan lubang pada kayu. Tongkat datang dalam nuansa coklat yang berbeda untuk mencocokkan berbagai kayu. Setelah mengisi lubang dengan tongkat lak, dengan lembut gosok bagian atas lubang dengan pahat untuk menghilangkan lilin berlebih. Setelah lilin mendingin, menghaluskan permukaan kayu dengan amplas.

Mengisi lubang pada kayu bernoda seringkali sulit karena sulit untuk mencocokkan warna kayu. Untuk mencocokkan kayu lebih dekat, campurkan dempul dengan beberapa tetes pewarna kayu sebelum dioleskan ke lubang.

Air dempul adalah zat pilihan untuk mengisi retakan di kayu. Air dempul berlangsung lebih lama dari dempul biasa karena tidak pernah mengering. Itu datang dalam bentuk bubuk dan harus dicampur dengan air dalam rasio 3: 1 (3 bagian bubuk untuk 1 bagian air).

You May Also Like

0 komentar