Tips Memilih Countertop yang Tepat

Ada lebih banyak pilihan untuk countertops daripada laminasi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih meja yang tepat untuk Anda.



Kualitas reflektif dari baja tahan karat menjadikannya pilihan yang baik untuk dapur dapur kecil. Meja melebar ke dinding dan di sekitar jendela.

Ketika memilih bahan untuk meja dapur kita biasanya berpikir tentang laminasi - atau batu, jika anggaran memungkinkan. Arsitek Ernesto Santalla dan Andreas Charalambous dari Forma Design di Washington, DC, berpikir sedikit di luar kotak dalam pencarian mereka untuk bahan meja yang fungsional dan tahan lama tetapi juga tidak biasa.


Ketika memilih bahan meja, kedua pria itu pertama-tama melihat skema dekorasi rumah secara keseluruhan. Ini membantu mereka memilih selesai tepat untuk sisa dekorasi. Banyak dari klien mereka yang mau mempertimbangkan bahan-bahan meja yang kurang umum seperti baja tahan karat, beton, seng dan tembaga.

Berbagai penampilan dapat dicapai dengan meja beton, tergantung pada pigmen warna dan jumlah agregat yang ditambahkan ke dalam campuran.

Stainless steel adalah permukaan kerja keras yang mudah dirawat karena indah. Kualitas pantulnya membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk dapur kecil, yang memantulkan cahaya alami dan buatan dan membuat ruang kecil terasa lebih besar. Permukaan stainless-steel mencerminkan warna ruangan juga. Itu juga dapat memperpanjang dinding dan bertindak sebagai backsplash, dan bahkan dapat digunakan untuk menutupi seluruh dinding. Material fungsional ini memberi ruang tampilan yang bersih dan elegan.

Beton adalah bahan lain yang tahan lama yang bisa menjadi pilihan yang bagus untuk sebuah meja. Banyak tampilan berbeda tersedia, tergantung pada jumlah agregat dan pigmen warna yang ditambahkan ke campuran. Setelah tertutup, beton menyediakan permukaan kerja yang sempurna.

Batu tulis sintetis halus, tidak seperti pasangan alaminya, dan bobotnya yang ringan membuatnya cocok untuk membuat countertop tebal.

Seng, opsi meja lainnya, terlihat mirip dengan baja tahan karat, tetapi noda dan penyok mudah, tidak seperti baja tahan karat. Seng disukai oleh mereka yang menyambut tampilan bahan-bahan yang berumur dengan penggunaan sehari-hari.

Versi buatan bahan-bahan alamiah adalah pilihan meja lainnya, dan mereka sering menunjukkan kualitas yang diinginkan yang tidak ditemukan dalam bahan aslinya. Batu tulis sintetis, misalnya, sangat halus, tidak seperti batu tulis alami, yang memiliki pegunungan. Ini juga sangat ringan.

Meja tembaga memberikan cahaya hangat ke dapur apa pun. Sebuah bahan yang sangat lentur, tembaga bisa ditekuk untuk membuat tepi meja yang menarik - misalnya, bullnose - itu akan sangat mahal dan memakan waktu untuk membuat keluar dari batu.

Tembaga bercahaya yang hangat membuat pilihan meja yang tidak biasa. Kelenturannya menjadikannya pilihan yang baik untuk detail desain yang akan sangat mahal untuk dibuat di batu.

You May Also Like

0 komentar