Tips furniture kayu #1

Tips Pengecatan Mebel


Pelajari kiat ini pada furnitur lukisan untuk memastikan bahwa proyek lukisan furnitur Anda berikutnya sukses.


Cara Melukis Mebel Kayu 01:01

Melukis dinding adalah satu hal, tetapi ada beberapa ukuran yang berbeda yang perlu Anda ambil untuk memastikan bahwa proyek pengecatan furnitur Anda berhasil.

Yang terbaik adalah mem-prime semua permukaan pengecatan untuk mencegah noda dari pendarahan melalui cat baru. 


Primer harus sesuai dengan jenis cat yang Anda pilih. Untuk furnitur sebaiknya menggunakan satin atau semigloss selesai baik di lateks atau cat berbasis minyak. Jangan tinggalkan cat dasar yang tidak dicat.


Jika Anda memilih cat lateks, primer lateks adalah pilihan yang sangat baik untuk sebagian besar penggunaan. Ini berjalan dengan mudah dan memblokir sebagian besar noda, tetapi tidak memiliki bau primer berbasis minyak.


Meskipun Anda dapat menggunakan primer berbasis minyak dengan cat lateks, Anda harus menggunakan cat dasar berbasis minyak dengan cat berbasis minyak. Primer berbasis minyak menawarkan adhesi unggul dan noda yang menghalangi, tetapi mereka memiliki bau yang kuat. Saat menggunakan primer dan cat berbasis minyak, pastikan Anda memiliki ventilasi ruangan yang baik.


Saat Anda melukis, mulailah dari atas dan turunkan, pelicin cat halus saat Anda bekerja ke bawah.


Ahli Lukisan Tips: Lateks cat datang dalam berbagai sheens, termasuk datar, kemilau rendah atau satin, lateks akrilik semigloss dan enamel berbasis minyak. Cat berbasis minyak dapat digunakan untuk pengecatan eksterior dan trim interior; ini juga sangat tahan lama dan mudah dibersihkan.

You May Also Like

0 komentar