Cara membersihkan marmer dan perawatan lantai granit

Marmer dan granit memang awet, namun cara membersihkan keduanya tetap penting diketahui. Artikel ini berisi informasi perawatan lantai marmer dan granit.

POLES LANTAI MURAH SURABAYA
ALAMAT KAMI JL.KYAIZAIRUDDIN ,KEPUHKIRIMAN, WARU SIDOARJO
HUBUNGI KAMI Tlp: 0851021 35972  /  0812 3147 3782 / 085232840516

layanan kami menjangkau luas wilayah daerah surabaya sekitarnya

Poin-poin kunci:

1.   Ketika membersihkan area tertentu pada marmer, lap bagian yang terkena noda secara lembut mengikuti arah serat marmer untuk menghindari kerusakan pada permukannya
2.   Gunakan kain mikrofiber untuk mengeringkan dan memoles marmer dan granit
3.   Lantai jenis ini membutuhkan perawatan dan produk-produk pembersih khusus agar tidak merusaknya
Ada banyak alasan memilih marmer atau granit untuk lantai rumah Anda. Selain memukau, bahan ini mampu mengubah penampilan ruang apa pun menjadi tampak luar biasa dan sangat tahan lama. Tentu hal ini dengan catatan: Anda merawatnya secara benar! Ketahui cara membersihkan lantai marmer dan cara membersihkan lantai granit karena keduanya merupakan batuan alam yang memerlukan perhatian khusus.
Masalah utama pada marmer dan granit adalah bahan-bahan penyusunnya yang berbeda dari komposisi material lain, misalnya ubin keramik. Kedua material ini mudah rusak oleh produk-produk pembersih biasa. Meskipun Anda perlu memberi keduanya lebih banyak perhatian, usaha itu akan terasa setimpal dengan hasilnya ketika Anda melihat lantai Anda berkilau dan bersih. Lanjutkan membaca untuk mengetahui produk-produk pembersih marmer dan cara merawat lantai granit.

Pembersih marmer untuk menghapus noda

Mempelajari cara membersihkan lantai marmer atau lantai granit terdiri dari dua proses yang mudah. Pertama, Anda perlu mengetahui cara menghapus noda pada lantai. Cara terbaiknya adalah:
1.   Tuangkan sedikit sabun cuci piring cair yang lembut atau pembersih marmer dengan pH netral pada selembar kain mikrofiber. Basahi kain dengan sedikit air bersih yang dingin. Selalu tes produk apa pun di bagian yang kecil dan tersembunyi terlebih dulu.
2.   Usap secara lembut area bernoda searah serat lantai marmer. Jangan tergoda untuk mengusapnya dengan gerakan melingkar karena ini bisa merusak permukaan lantai.
3.   Setelah noda hilang, keringkan dan poles lantai menggunakan kain kering.




Perawatan lantai granit dan marmer>>>


You May Also Like

0 komentar